Table of Content

10 Aplikasi Desain Grafis HP Terbaik dan Mudah

Terdapat beberapa aplikasi desain grafis hp yang kami rekomendasikan mulai dari Canva, PicsArt, Adobe Photoshop, hingga aplikasi Sketchbook yang akan

Saat ini telah banyak aplikasi desain grafis Hp yang bisa kamu gunakan untuk membuat berbagai desain. Tidak perlu repot-repot harus buka laptop atau komputer, kamu juga bisa menggunakan aplikasi desain grafis yang telah disediakan oleh android maupun IOS.

Aplikasi Desain Grafis Hp
Aplikasi Desain Grafis Hp

Selain lebih efisien, aplikasi desain grafis Hp ini tidak kalah dengan versi PC loh, ada banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat desain logo, desain banner, postingan instagram, atau untuk tugas kuliah dan pekerjaan.

10 Aplikasi Desain Grafis Hp Gratis

Aplikasi Desain Grafis Hp Gratis
Aplikasi Desain Grafis Hp Gratis

Tentu dijaman yang serba canggih ini, kebutuhan akan desain grafis sangat tinggi, baik bagi sebuah institusi, perusahaan, maupun kebutuhan personal. Menggunakan aplikasi desain grafis Hp adalah solusi bagi kamu yang malas atau tidak memiliki PC.

Fitur-fitur yang ditawarkan juga beragam dan bersaing dengan software pc, selain itu hampir semua aplikasi desain grafis tersebut bisa digunakan secara gratis, dan sangat cocok digunakan untuk pemula karena mudah dalam pengoperasiannya.

Terdapat beberapa aplikasi desain grafis hp yang kami rekomendasikan mulai dari Canva, PicsArt, Adobe Photoshop, hingga aplikasi Sketchbook yang akan berguna untuk membuat desain kamu.

Canva

Canva
Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis paling populer di Indonesia. Aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna mobile baik android atau iOS.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat berbagai desain grafis mulai dari gambar background, flyer, poster, sampul buku, hingga berbagai jenis desain grafis lainnya. Hal yang menarik dari aplikasi satu ini adalah terdapat fitur yang membuatmu lebih mudah membuat desain dengan satu ketukan saja.

Canva telah menyediakan ribuan template yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhanmu. terdapat puluhan jenis desain grafis mulai dari kebutuhan mulai dari kebutuhan konten untuk sosial media, hingga kebutuhan cetak. Kamu bisa leluasa merubah warna, teks, serta gambar sesuai keinginanmu.

Selain itu canva juga menawarkan beberapa fitur lainnya yang memudahkan kamu dalam membuat logo, poster, banner, resume, presentation, infografis, brosur, ID Card, desain stempel hingga fitur-fitur lainnya. Aplikasi ini juga sangat bersahabat dengan pemula karena user friendly.

Picsart

Picsart

Aplikasi desain grafis android selanjutnya adalah aplikasi Picsart. Aplikasi ini juga populer digunakan oleh orang-orang bahkan sudah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali di play store.

Aplikasi ini menyediakan banyak fitur menarik yang bisa membuat desain kamu terlihat lebih kece dan keren. Apalagi jika ditambah dengan adanya fitur dalam mengatur cahaya, blend, dan lainnya.

Picsart ini sering kali juga digunakan oleh instagramer dalam mengedit sebuah foto mereka, untuk sekedar menambahkan teks, atau elemen-elemen desain lainnya. Sangat cocok buat kamu yang mobile.

Logo Maker

Logo Maker
Logo Maker

Jika kamu ingin membuat logo, namun hanya ingin membuat di hp, aplikasi ini sangat membantu dalam pembuatan logo sesuai yang kamu inginkan. Hal itu, karena Logo Maker merupakan salah satu aplikasi desain yang diunduh hingga 5 juta pengguna.

Aplikasi Logo Maker ini memiliki banyak fitur yang membantu penggunanya dalam membuat logo. Terdapat fitur Arts, Color, Shape beserta Background dan Texture. 

Infinite Design

Infinite Design
Infinite Design

Aplikasi desain grafis Hp selanjutnya adalah Infinite Design. Aplikasi ini berfokus pada pembuatan desain 3D. Kamu bisa mencoba aplikasi ini jika ingin membuat ilustrasi, lukisan digital ataupun yang lainnya.

Desygner

Desygner
Desygner

Aplikasi selanjutnya yang cocok untuk menemanimu dalam membuat desain grafis adalah Desygner. Aplikasi ini menyediakan berbagai template yang akan memudahkan kamu dalam mendesain sebuah gambar.

Aplikasi ini cocok dalam membuat sebuah spanduk, poster, logo, flyer, resume, ID Card, infografis, dan desain-desain lainnya.

Snapseed

Snapseed
Snapseed

Snapseed adalah salah satu aplikasi yang sangat populer dalam urusan edit mengedit. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat sebuah desain yang menarik mulai dari poster, banner, instagram stories, dan lainnya.

Terdapat beberapa fitur yang mempermudah kamu dalam proses desain. Selain itu aplikasi ini juga bisa dibuat untuk mengedit foto agar lebih jernih dan tajam.

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop Express

Salah satu software paling terkenal dan paling sering digunakan oleh orang-orang di komputer sekarang telah merilis versi mobilenya loh. Ya, aplikasi ini sangat rekomended untuk kamu gunakan dalam membuat desain.

Fitur didalamnya pun hampir sama dengan versi pc, namun ada beberapa perombakan yang membuat penggunanya bisa lebih mudah dalam mendesain atau mengedit fotonya.

Fitur-fitur dari aplikasi desain grafis versi hp ini cukup lengkap loh. Terdapat filter yang bisa kamu nikmati, noise, remover, text, dan lainnya.

Sketchbook

Sketchbook
Sketchbook

Aplikasi selanjutnya adalah Sketchbook. Sama halnya seperti buku gambar, aplikasi ini menawarkan fitur yang bisa membuat gambar dalam kanvas digital dengan beberapa jenis kuas, penggaris, hingga alat guratan yang cukup lengkap serta tingkat akurasi yang bagus.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat ilustrasi digital baik menggunakan fitur spidol, pensil, airbrush, corengan, dan beberapa jenis kuas lainnya. Selain itu penggunaan warna dalam aplikasi ini juga tak terbatas.

Aplikasi ini sangat populer dikalangan android karena antarmukanya yang cukup elegan dan profesional. Banyak juga para ilustrator profesional membuat karya-karyanya dari aplikasi ini.

AirBrush

AirBrush
AirBrush

Aplikasi gratis milik MEITU ini bisa sangat membantu kamu dalam proses desain grafis loh. Hal ini karena aplikasi ini bisa melakukan banyak hal dalam proses edit foto, tentu saja karena fitur yang dimilikinya yang sudah sangat lengkap.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini untuk mengedit foto seperti Whiten Teeth and Brighten Eyes, Perfect Skin, Slim, Reshape and Lengthen, dan masih banyak fitur lainnya. Memang, jika kita lihat dari fitur yang ada, aplikasi ini lebih cocok untuk edit foto.

GoDaddy Studio

GoDaddy Studio
GoDaddy Studio

Aplikasi desain grafis hp selanjutnya adalah GoDaddy Studio. Aplikasi ini sedikit asing di telinga Anda. Namun Anda juga bisa mencoba aplikasi ini untuk membuat desain visual yang Anda inginkan. Dan tentunya aplikasi ini akan sangat membantu Anda dalam menyelesaikan tugas desain kamu.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu jumlah template nya yang sangat banyak, Bahkan mencapai ribuan Template. Sangat banyak bukan?

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai elemen untuk desain seperti font, warna, hingga teks. Menarik nya aplikasi ini dapat kamu gunakan dengan mudah, sekalipun kamu adalah seorang pemula.

Aplikasi Mana yang ingin Kamu Gunakan?

Setelah mengetahui beberapa aplikasi desain grafis Hp terbaik untuk android atau iOS, baik dari kelebihan serta kekurangannya, kamu cukup menentukan ingin menggunakan aplikasi yang mana. Semua yang kami rekomendasikan sudah bisa kamu download di Play Store

Komentar di bawah, aplikasi apalagi yang ingin kamu tahu, jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat untuk orang banyak.


Contact us on ✉️ info.lassin@gmail.com

إرسال تعليق