Table of Content

15 Daftar Followers Instagram Terbanyak di Indonesia 2022

Followers Instagram terbanyak di Indonesia, saat ini akun followers terbanyak di Indonesia masih didominasi oleh kalangan artis, dan influencer

15 Daftar Followers Instagram Terbanyak di Indonesia 2022 - Instagram adalah salah satu sosial media paling banyak digemari oleh kalangan artis, selebritis dan juga publik figur lainnya, karena aplikasi ini menawarkan fitur utama berbagi momen dengan foto dan video yang menarik.

Pengguna bebas mengunggah momen mereka baik dalam keadaan senang, terharu, sedih, bahkan banyak juga yang melampiaskan kekesalannya dengan mengupdate momen tersebut di Instagram. Dari momen tersebut, banyak publik figur yang memanfaatkan Instagram untuk membagikan momen atau daily lifenya agar bisa dilihat oleh followers-followers mereka, yang tentunya memiliki jumlah followers Instagram terbanyak.

Followers Instagram Terbanyak di Indonesia
Followers Instagram Terbanyak di Indonesia


Berbicara tentang Followers Instagram terbanyak di Indonesia, saat ini akun followers terbanyak di Indonesia masih didominasi oleh kalangan artis, dan influencer. Dan Hingga saat ini followers terbanyak di Indonesia diraih oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mereka yang mempunyai followers Instagram terbanyak  lebih sering memanfaatkannya untuk berbagi momen tentang kehidupan mereka dengan foto dan video yang menarik bahkan juga untuk berkomunikasi dengan pengikutnya. Berikut daftar followers Instagram terbanyak di Indonesia 2022 yang telah kami rangkum.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717) 

raffinagita1717
raffinagita1717

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah artis yang menduduki followers Instagram terbanyak di Indonesia. Mereka memutuskan untuk membuat akun Instagram bersama dalam satu akun dengan username raffinagita1717.

Sebelumnya, keputusan tersebut sempat menjadi sorotan oleh Instagram lantaran satu akun Instagram digunakan oleh dua orang sekaligus. Hanya akun mereka yang dipakai oleh dua orang dengan jumlah follower hingga puluhan juta. Namun akhirnya pihak Instagram memperbolehkan dan juga memberikan centang biru Instagram pada akun mereka.

Uniknya lagi akun tersebut memiliki nomor 1717 pada akhir usernamenya yang bermakna sangat romantis. nomor tersebut berasal dari tanggal lahir mereka yang sama-sama lahir pada tanggal 17 Februari dengan tahun yang selisih satu tahun. 

Jumlah followers akun Raffi dan Nagita tersebut hingga saat ini telah mencapai 61.4 juta. Dalam ranking dunia, mereka menduduki posisi ke-56 dengan followers Instagram terbanyak di dunia.

2. Ayu Tingting (@ayutingting92) 

ayutingting92
ayutingting92

Ayu Rosmalina yang biasa dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut, artis, dan juga pembawa acara yang memiliki jumlah followers terbanyak di Indonesia dengan peringkat kedua.

Penyanyi yang juga sekaligus aktif melawak di Lapor Pak ini memiliki followers mencapai pada angka 51.5 juta dengan postingan yang mencapai 11.1 ribu foto dan video. Ia aktif membagikan foto dan video dengan keluarganya. 

3. Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

prillylatuconsina96
prillylatuconsina96

Jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia selanjutnya diraih oleh Prilly Latuconsina. Dia adalah seorang artis dan juga pemain film paling muda yang berhasil menduduki peringkat ke-3.

Prilly aktif menggunakan akun Instagramnya dengan mengunggah kesehariannya dan kerap kali membagikan momen liburannya ke luar negeri. Selain itu dia juga sering mempromosikan film yang telah ia perankan. Hingga saat ini dia telah mencapai 47.3 juta followers dengan postingan sampai 6.314 foto dan video.

4. Syahrini (@princessyahrini)

princessyahrini
princessyahrini

Pemilik akun dengan jumlah followers Instagram selanjutnya adalah Rini Fatimah Zaelani yang juga biasa disebut Princes Syahrini. Dia adalah seorang penyanyi dengan lagunya yang sangat viral yaitu Maju Mundur Syantik.

Syahrini sukses menghibur para pengikutnya dengan mengunggah kehidupan yang terlihat sangat glamor. Dia sering kali mengabadikan momen liburannya ke luar negeri, sekedar kulineran dengan menggunakan Jet Pribadi dan Outfit yang berharga fantastic.

Hingga saat ini dia telah mengunggah foto dan videonya sebanyak 4.562, dengan followers hingga mencapai angka 38.8 juta pengikut. Dalam postingannya, dia juga kerap kali mempromosikan produk-produk yang dia jual di akun Instagramnya.

Baca Juga : 15 Akun Followers Instagram Terbanyak di Dunia 2022

5. Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella)

laudyacynthiabella
laudyacynthiabella

Akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia ke-5 dimiliki oleh Laudya Cynthia Bella. Bella adalah seorang model, pemeran dan juga penyanyi asal Sunda, Jawa Barat. Meski dirinya sudah jarang terlihat aktif di dunia TV, namun dia tetap eksis di akun sosial medianya, salah satunya di Instagram.

Mantan pacar Raffi Ahmad ini aktif memposting endorse-endorse Islami seperti hijab, mukena dan juga sajadah. Saat ini jumlah followersnya mencapai hingga 36 juta pengikut di akun Instagramnya.

6. Gisella Anastasia (@gisel_la)

gisel_la
gisel_la

Peringkat ke-6 dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia diraih oleh penyanyi dan juga artis yang bernama lengkap Gisella Anastasia Suryanto yang biasa kita sebut Gisel. 

Sekalipun sebelumnya Gisel terkena masalah skandal video yang tersebar di dunia maya, ia tetap memiliki followers Instagram sebanyak 35.7 juta pengikut yang tetap setia mengikutinya.

Gisel aktif menggunakan Instagram dengan mengabadikan momen-momennya bersama dengan anak perempuannya yaitu Gempi. Hingga saat ini dia telah memposting foto dan video sebanyak 9.801 unggahan. Selain dari itu, ia juga memanfaatkan akunnya untuk mempromosikan produk-produk endorse.

7. Luna Maya (@lunamaya)

lunamaya
lunamaya

Luna Maya adalah seorang artis, model,penyanyi dan juga pembawa acara yang memiliki jumlah followers terbanyak di Indonesia dengan peringkat ke-7. Luna Maya aktif mengabadikan momen-momen liburannya di Instagram hingga mencapai 3.997 postingan foto dan video.

Mantan Ariel Noah ini kerap kali juga memanfaatkan akun Instagramnya dengan mempromosikan berbagai bisnis yang ia geluti. Saat ini dia memiliki jumlah pengikut hingga mencapai 33.6 juta followers.

8. Raisa (@raisa6690)

raisa6690
raisa6690

Akun Instagram dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia adalah Raisa Andriana. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga artis yang berkebangsaan Indonesia. 

Raisa seringkali mengabadikan momen-momen keluarganya bersama suaminya di Instagram. Saat ini jumlah postingannya mencapai 4.106 foto dan video dan jumlah pengikut hingga mencapai 30.9 juta followers. 

9. Ria Ricis (@riaricis1795)

riaricis1795
riaricis1795

Satu-satunya youtuber yang masuk dalam deretan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia adalah Ria Ricis. Berawal dari karirnya dalam membuat konten setiap hari di Youtube, adik kandung Oki Setiana Dewi ini mampu merambat ke dunia akting.

Ria Ricis aktif menggunakan akun Instagramnya dengan membuat konten-konten yang menarik, lucu dan konyol, sehingga wajar jika akun Instagramnya memiliki jumlah pengikut hingga mencapai 30.7 juta followers. Selain itu, 

Ria Ricis juga sering mengabadikan momennya bersama sang suami dan juga memanfaatkan akunnya untuk meng-endorse berbagai macam produk-produk dengan jumlah postingan 397 foto dan juga video.

10. Zaskia Sungkar (zaskiasungkar15)

zaskiasungkar15
zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar adalah seorang model, penyanyi dan juga desainer busana Indonesia yang  aktif menggunakan akun Instagram hingga menduduki peringkat ke-10 dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia. 

Zaskia Sungkar aktif menggunakan Instagram dengan mengabadikan momen-momen bersama keluarganya dan juga  kerap kali memposting hasil desain bajunya hingga 5.115 ribu foto dan video. Hingga saat ini followers akun Instagramnya telah mencapai 28.1 juta pengikut.

11. Agnes Monica (@agnezmo)

agnezmo
agnezmo

Agnes Monica Muljoto atau biasa dikenal dengan julukan Agnez Mo adalah salah satu penyanyi indonesia yang sukses merintis karirnya hingga go internasional. Dia adalah pemilik akun dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia dengan urutan ke-11.

Agnez Mo seringkali mengabadikan momen-momennya bersama teman-temannya dengan outfit yang glamor. Selain itu dia juga sering mengupload potongan video klip lagunya. Saat ini jumlah postingannya sebanyak 3.301 foto dan video dengan jumlah followers hingga mencapai 27.7 juta pengikut.

12. Via Vallen (@viavallen)

viavallen
viavallen

Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut dan koplo yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Sayang. Via Vallen masuk dalam deretan akun dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia.

Penyanyi yang berasal dari Surabaya ini aktif menggunakan Instagram dengan membagikan momen keseharian dan juga momen liburannya dengan total postingan 331 foto dan video. Hingga saat ini dia telah diikuti oleh pengguna aktif Instagram hingga mencapai 27.2 Juta followers. 

13. Chelsea Olivia (@chelseaoliviaa)

chelseaolivia
chelseaolivia

Salah satu akun dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia dengan peringkat ke-13 diraih oleh Chelsea Olivia. Chelsea adalah seorang model, artis dan juga sempat terjun di dunia tarik suara keturunan Tionghoa. 

Chelsea sering membagikan momen kesehariannya bersama suami dan juga anaknya di akun Instagramnya dengan jumlah postingan sebanyak 3.324 foto dan video. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai 27.1 juta followers, selisih 100 ribu followers dari Via Vallen.

14. Sandra Dewi (@sandradewi88)

sandradewi88
sandradewi88

Sandra Dewi adalah seorang artis, pemeran, dan juga brand ambassador dari beberapa produk di Indonesia dan Asia Tenggara. Sekalipun saat ini ia jarang terlihat di dunia hiburan, ternyata dia aktif menggunakan sosial media seperti Instagram.

Sandra Dewi sering mengunggah momen bersama keluarganya dan juga memanfaatkan akun Instagramnya untuk mempromosikan produk-produk yang menjalin kontrak ambassador dengannya. 

Saat ini postingan Instagramnya mencapai 6.234 foto dan video dengan jumlah followers mencapai 22.1 juta pengguna Instagram aktif yang mengikutinya.

15. Ramadhania Bakrie (@ramadhaniabakrie)

ramadhaniabakrie
ramadhaniabakrie

Akun dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia dengan urutan ke-15 adalah Nia Ramadhani alias Ramadhania Bakrie. Dia adalah pemain sinetron “Bidadari” yang sempat booming pada masanya.

Sebelum dia tersandung kasus narkoba, dia terkenal dengan gaya hidupnya yang sangat glamor dan seringkali memperlihatkan barang-barang mewah di Instagram. Jumlah postingan pada akun Instagramnya sebanyak 2.321 foto dan video dengan jumlah followers mencapai hingga angka 21.6 juta pengikut.

Kesimpulan

Hingga saat ini jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia masih dipenuhi oleh artis-artis papan atas seperti Raffi Nagita, Ayu Ting Ting dan juga yang lainnya. Hanya Ria RIcis yang berasal dari Youtuber yang mampu masuk dalam deretan 15 followers Instagram terbanyak di Indonesia.

Itu tadi pembahasan tentang 15 Daftar Followers Instagram Terbanyak di Indonesia 2022, semoga memberikan pengetahuan baru dan menghibur para pembaca, terutama bagi kamu yang penasaran dengan akun followers Instagram terbanyak di Indonesia.


Contact us on ✉️ info.lassin@gmail.com

Posting Komentar