Table of Content

15 Akun Followers Instagram Terbanyak di Dunia 2022

Kamu pasti penasaran siapa saja akun Instagram yang mempunyai jumlah followers terbanyak di Dunia? berikut 15 akun Followers terbanyak di dunia yang..

15 Akun Followers Instagram Terbanyak di Dunia 2022 - Instagram adalah salah satu sosial media paling banyak digemari oleh kalangan artis, selebritis dan juga publik figur lainnya, karena aplikasi ini menawarkan fitur utama berbagi momen dengan foto dan video yang menarik.

Pengguna bebas mengunggah momen mereka baik dalam keadaan senang, terharu, sedih, bahkan banyak juga yang melampiaskan kekesalannya dengan mengupdate momen tersebut di Instagram. Dari momen tersebut, banyak publik figur yang memanfaatkan Instagram untuk membagikan momen atau daily lifenya agar bisa di lihat oleh followers-followers mereka, yang tentunya memiliki jumlah followers Instagram terbanyak.

Akun Followers Terbanyak di Dunia
Akun Follower Terbanyak di Dunia

Berbicara tentang followers Instagram terbanyak di dunia, saat ini akun followers terbanyak di dunia masih didominasi oleh kalangan penyanyi, artis, influencer hingga olahragawan seperti pemain sepak bola juga ada dalam nominasi tersebut.

Mereka yang mempunyai followers Instagram terbanyak  lebih sering memanfaatkannya untuk berbagi momen tentang kehidupan mereka dengan foto dan video yang menarik bahkan juga untuk berkomunikasi dengan pengikutnya.

Akun Followers Terbanyak di Dunia

Kamu pasti penasaran siapa saja akun Instagram yang mempunyai jumlah followers terbanyak di Dunia? berikut 15 akun Followers terbanyak di dunia yang telah kami rangkum  satu per satu.  

1. Instagram (@instagram)

Instagram
Instagram

Sejak peluncuran Aplikasi Instagram pada tahun 2010, akun resmi Insagram telah memiliki centang biru perama dan memiliki followers Instagram terbanyak di dunia sampai dengan saat ini. Akun resmi instagram tersebut telah memiliki jumlah followers sebanyak 497 juta dengan total postingan sekitar 7000 foto dan video.

2. Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Cristiano
Cristiano

Cristiano Ronaldo adalah Manusia pertama yang telah memiliki akun Instagram dengan total pengikut 432 juta followers  dengan jumlah postingan 3290 postingan. Dia kerap kali membagikan postingan foto dan video bersama keluarganya. Sering kali dia juga membagikan postingan pada saat dia latihan atau bermain bola.

3. Kylie Jenner (@Kyliejenner)

Kylie Jenner
Kylie Jenner

Kylie Jenner adalah seorang model, influencer dan pebisnis asal Amerika Serikat yang mempunyai akun Instagram dengan urutan ketiga paling terbanyak di Dunia. Pemilik Kyliecosmetics ini memiliki total pengikut 331 juta followers dengan 7000 postingan. Dia juga memanfaatkan akunnya dengan membuka Instagram Shopping.

4. Lionel Messi (@leomessi)

Lionel Messi
Lionel Messi

Lionel Messi adalah bintang sepak bola yang juga eksis dan sukses membranding dirinya hingga memiliki jumlah followers 321 juta pengguna. Saat ini jumlah postingannya hanya 800 an foto dan video. Dia masuk dalam tataran akun followers Instagram terbanyak nomor 4 di dunia.

5. Selena Gomez (@selenagomes)

Selena Gomez
Selena Gomez

Selena Maria Gomez atau biasa disebut Selena Gomez adalah seorang penyanyi yang berkelahiran Grand Prairie, Texas  yang memiliki followers hingga 314 juta pengguna aktif. Hingga saat ini Selena Gomez telah memposting momen-momen pribadinya hampir 2000 postingan. Dia masuk dalam nominasi ke 5 akun dengan followers terbanyak di dunia. 

6. Dwayne Johnson (@therock)

The Rock
The Rock

Nominasi Akun Followers Instagram terbanyak di dunia ke 6 di pegang oleh Dwayne Johnson atau biasa kita sebut The Rock. The rock adalah seorang aktor Fast Furious yang memiliki jumlah followers hingga 311 juta followers. Dia sering kali membagikan momen-momen kesehariannya tentang aktifitas olahraga dan juga usahanya yang telah membeli klub football XFL. Postingan dalam akun Instagramnya telah mencapai 6500 foto dan Video.

7. Arianagrande (@arianagrande)

Ariana Grande
Ariana Grande

Ariana Grande adalah seorang penyanyi dan juga pengguna akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak nomor 7 di dunia. Dia telah membagikan lebih dari 4900 postingan. Postingan tersebut dipenuhi dengan informasi seputar perilisan lagunya. Saat ini total followersnya mencapai angka 306 juta followers aktif.  

8. Kim Kardashian (@kimkardashian)

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah seorang influencer yang lahir pada 21 Oktober 1980 di Los Angeles 1989. Dia adalah seorang model, sosialita, artis dan juga pengusaha yang memiliki jumlah followers dengan total 303 juta followers. Dia telah memposting foto dan video hingga lebih dari 5000 postingan. Tak hanya itu, dia memanfaatkan akun Instagramnya untuk mempromosikan produknya dengan membuka toko Instagram Shopping. 

9. Beyonce Knowles (@beyonce)

Beyonce Knowles
Beyonce Knowles

Beyonce Knowles adalah seorang penyanyi dengan jumlah followers terbanyak nomor 9 di dunia. Dia telah mengunggah postingan foto dan video hingga lebih dari 2000 postingan. Saat ini jumlah followersnya mencapai 252 juta pengguna.

10. Khloe Kardashian (@khloekardashian)

Khloe Kardashian
Khloe Kardashian

Khloe Kardashian adalah tokoh media, sosialita, dan juga produser asal Amerika Serikat yang mempunyai jumlah followers terbanyak ke sepuluh dengan total 237 juta followers dan 4040 postingan di Instagram. Dia memanfaatkan akunnya untuk perusahaannya dengan membuka Instagram Shopping.

11. Kendall Jenner (@kendalljenner)

Kendall Jenner
Kendall Jenner

Kendall Jenner adalah seorang tokoh media, model, dan juga sosialita yang memiliki akun instagram terbanyak dengan urutan ke 11 di dunia. Dia sering kali mengunggah foto dan juga video dengan foto seksi dengan model baju yang menarik. Postingan foto dan video dalam akunnya telah mencapai 741 postingan dengan jumlah followers mencapai 233 juta.

12. Justin Bieber (@justinbieber)

Justin Bieber
Justin Bieber

Justin Beaber adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang iya nyanyikan sendiri memiliki jumlah followers hingga 231 juta pengguna. Dia telah membagikan lebih dari 7000 foto dan video di akun Instagramnya. Hingga saat ini Justin Bieber masuk dalam akun Instagram terbanyak ke 12 di dunia.

13. National Geography (@Natgeo)

National Geography
National Geography

National Geography adalah merek dagang majalah bulanan milik Amerika serikat yang memberikan foto-foto indah dan juga artikel menarik seputar hewan liar, alam dan juga Manusia. Saat ini jumlah Followers Instagramnya telah mencapai 218 juta followers dengan jumlah postingan 26,6 ribu foto dan video.

14. Nike (@Nike)

Nike
Nike

Nike adalah salah satu perusahaan yang sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga asal Amerika Serikat yang telah memiliki jumlah Followers terbanyak ke empat belas. Akun Instagramnya telah mencapai 214 juta followers dengan jumlah postingan 892 foto dan video.

15. Taylor Swift (@taylorswift)

Taylor Swift
Taylor Swift

Taylor Alison Swift atau biasa kita kenal dengan nama panggung Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang memiliki jumlah Followers Instagram ke lima belas dengan jumlah postingan 532 foto dan video dan telah mencapai 207 juta followers pada akunnya.

Kesimpulan 

Followers Instagram terbanyak di dunia untuk saat ini masih didominasi oleh kalangan penyanyi, artis, influencer hingga pemain sepak bola. Manusia pertama yang memiliki jumlah followers terbanyak adalah Cristiano Ronaldo dengan jumlah followers 432 juta followers. 

Itu tadi rangkuman tentang 15 akun followers terbanyak di dunia 2022, semoga memberikan pengetahuan baru bagi para pembaca.


Contact us on ✉️ info.lassin@gmail.com

Posting Komentar