Table of Content

10 Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis 2022

Pada artikel ini kami akan membahas dan merekomendasikan beberapa aplikasi Penambah followers IG secara gratis sehingga kamu bisa lebih mudah ...

Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis 2022 - Siapa yang tidak tau aplikasi Instagram? Yups, Instagram adalah salah satu media sosial yang kini digunakan banyak orang dengan mengedepankan fitur foto dan video sebagai konten utama yang kemudian menjadi pembeda dari platform media yang lain. Selain dari itu aplikasi ini menggunakan sistem follow non follow.

Apalagi dengan updatenya Aplikasi instagram, yaitu menambahkan fitur baru yang membuat penggunanya semakin nyaman berlama-lama di platform ini untuk sekedar scrolling saja. Apalagi bagi para pembisnis yang mempromosikan  produknya. Mereka semakin mudah untuk berjualan di Instagram. 

Aplikasi Penambah Followers Instagram
Aplikasi Penambah Followers Instagram

Terkhusus bagi kamu yang mempunyai produk untuk dijual di Instagram atau ingin membranding diri saja agar menjadi selebgram, kamu tentu harus mempunyai banyak followers agar produk atau akun kamu terkenal. Bagi kamu yang kebingungan ingin menambahkan followers, tentu kamu perlu tahu bawah ada aplikasi penambah followers Instagram gratis dan aman loh.

Pada artikel ini kami akan membahas dan merekomendasikan beberapa aplikasi Penambah followers IG secara gratis sehingga kamu bisa lebih mudah memperbanyak followers kamu. Simak terus artikel ini agar mengetahui beberapa aplikasi penambah followers Instagram.

10 Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis dan dan Terbaik 2022

Di artikel ini kami akan mengulas beberapa aplikasi followers Instagram yang akan membantu kamu untuk berjualan ataupun membranding akun kamu sehingga bisa menjadi selebgram.

1. TrackPro

TrackPro
TrackPro

Trackpro adalah salah satu aplikasi penambah Followers yang hadir dengan fitur utama menambahkan followers instagram pada suatu akun. Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan followers Instagram dengan mudah, bahkan kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambah Like dan Comment hingga ribuan yang pasti akan membuat kamu puas.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan fitur lebih seperti memberikan grafik peningkatan dari akun kamu, sehingga kamu bisa memantaunya langsung secara realtime melalui aplikasi ini. 

Selain itu, jika kamu belum puas dengan ketersediaan fitur yang ada pada aplikasi Trackpro, kamu bisa beralih dari mode standart menjadi mode VIP. Tentu peralihan tersebut tidak gratis, namun akun kamu dipastikan akan bertambah followersnya dalam setiap hari.

2. Followers+

Followers+
Followers+

Aplikasi penambah followers Instagram kedua adalah Followers+, Aplikasi ini memiliki fitur yang bisa memantau berbagai aktivitas yang terjadi di akun Instagram kamu. Kamu bisa memantau pergerakan followers akun kamu bahkan melihat juga pengguna yang meng-unfollow akun kamu.

Dengan menginstall aplikasi ini, kamu akan mendapatkan notifikasi secara berkala dari aktivitas akun kamu, bahkan kamu bisa mendapatkan beberapa informasi seputar beberapa followers yang setia mengikuti kamu dan rajin dalam melihat konten-konten yang kamu upload.

Dengan notifikasi yang terus masuk ke ponsel kamu, kamu tidak perlu mengakses aplikasi tersebut agar bisa memantau akun kamu, hanya cukup membaca notifikasi, kamu sudah bisa memantaunya. Sehingga kamu bisa membaca kesukaan followers kamu dan bisa meningkatkan dan memperbanyak followers kamu.

3. Get Real Followers

Get Real Followers
Get Real Followers

Aplikasi selanjutnya yang bisa menambah followers Instagram gratis adalah aplikasi Get Real Followers. Seperti namanya, aplikasi ini mampu menambah followers Instagram akun kamu dengan cepat.

Kamu bisa mendownload dan menginstall akun ini dengan mencarinya di play store. Aplikasi ini cukup ringan untuk di install di Hp kamu. Selain ukurannya yang ringan untuk di install, aplikasi ini mampu memberikan followers yang banyak untuk akun kamu.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang diberikan aplikasi ini, yaitu dengan memfollow beberapa akun orang lain, dan kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut bisa kamu tukar dengan followers Instagram.

4. Fast Followers Boost

Fast Followers Boost
Fast Followers Boost

Fast Followers Boost adalah salah satu aplikasi yang bisa membuat akun Instagram kamu bertambah followersnya. Aplikasi ini cukup bagus dengan ukuran file yang kecil ketika dijalankan dan juga kompatibilitas yang tinggi menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari aplikasi ini.

Total lebih dari jutaan orang sudah menginstal aplikasi ini yang tentunya menjadi faktor kenapa aplikasi ini kami rekomendasikan. Namun sayangnya, kamu tidak bisa menemukan aplikasi ini di play store. Kamu bisa mengunduhnya langsung lewat situs resminya.

Baca Juga : 16 Cara Menambah Followers Instagram Gratis tanpa Aplikasi

5. Followers & Unfollowers

Followers & Unfollowers
Followers & Unfollowers

Followers & Unfollowers adalah salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu install di ponsel kamu agar bisa mendapatkan followers banyak di akun Instagram kamu. Aplikasi ini cukup populer di kalangan user Instagram.

Keunggulan dari aplikasi ini mampu memberikan kamu followers instagram yang banyak dengan traffic yang organic, sehingga aplikasi ini aman untuk kamu gunakan dalam menambah follower Instagram.

6. GetFly Followers

GetFly Followers
GetFly Followers

Aplikasi selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk menambah followers Instagram kamu adalah aplikasi GetFly Followers. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Fast Followers Boost, yang memungkin kamu untuk menambah followers dengan mudah dan gratis namun kamu butuh mengumpulkan koin-koin agar bisa ditukar dengan followers real.

Untuk mendapatkan koin kamu perlu menyebarkan kode referral punyamu kepada teman atau keluarga kamu. Jika teman kamu memasukkan referral punyamu, kamu bisa langsung mendapatkan 100 koin. Koin tersebut bisa langsung kamu tukarkan dengan followers.

7. Turbo Followers for Instagram

Turbo Followers for Instagram
Turbo Followers for Instagram

Aplikasi lain selain yang diatas yang bisa kamu coba untuk menambah followers di akun Instagram kamu adalah aplikasi Turbo Followers for Instagram. Aplikasi ini mampu untuk menambah followers Instagram kamu dengan mudah dan tentunya gratis.

Selain itu kamu juga bisa memperbanyak like dan juga komentar dengan jumlah yang banyak dengan aplikasi ini. Penggunaannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu melewati misi-misi yang ada di aplikasi Turbo Followers for Instagram, dan apabila kamu bisa menyelesaikannya kamu akan mendapatkan koin yang kemudian bisa kamu tukarkan dengan followers Instagram.

8. Followers Insight for Instagram

Followers Insight for Instagram
Followers Insight for Instagram

Followers Insight for Instagram adalah salah satu aplikasi yang memberikan fitur untuk menambah dan menganalisa pergerakan akun kamu, mulai dari like komentar dan juga followers Instagram kamu. 

Fitur-fitur di aplikasi ini beragam, meliputi penganalisa jumlah pengikut, engagement, jumlah tayang pada setiap postingan dan ada banyak lagi. Apabila kamu mampu menggunakannya secara benar, kamu bisa mendapatkan banyak followers dengan mudah dari aplikasi ini.

9. Fame Boom for Real Followers Likes

Fame Boom for Real Followers Likes
Fame Boom for Real Followers Likes

Salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu install agar bisa menambah followers dengan mudah adalah aplikasi Fame Boom for Real Followers Likes. Aplikasi tersebut dirilis oleh developer bernama Stop Purchase. 

Sama halnya dengan aplikasi diatas, aplikasi Fame Boom for Real Followers, Likes mempunyai cara kerja yang mengharuskan kamu untuk mengumpulkan koin-koin terlebih dahulu, baru setelah kamu berhasil mengumpulkan koin tersebut, kamu bisa menukarnya dengan Followers.

10. Real Followers & Likes for Instagram from Ins Tags

Real Followers & Likes for Instagram from Ins Tags
Real Followers & Likes for Instagram from Ins Tags

Aplikasi selanjutnya yang mampu memberikan jumlah followers yang banyak untuk akun Instagram kamu adalah aplikasi Real Followers & Likes for Instagram from Ins Tags. Aplikasi ini mampu menambah jumlah pengikut pada akun Instagram kamu.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yaitu mampu menambah jumlah like dan juga komentar pada setiap postingan yang kamu post. Uniknya lagi, aplikasi ini tidak membutuhkan akses masuk ke akun Instagram kamu.

Kesimpulan

Ada 10 Aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu coba agar bisa menambah followers Instagram kamu dengan mudah dan cepat. Namun beberapa aplikasi tersebut membutuhkan usaha-usaha kamu terlebih dahulu dengan misi mengumpulkan koin/poin sehingga bisa kamu tukar dengan followers Instagram.

Disclaimer:
Kami tidak mengklaim beberapa aplikasi tersebut aman untuk akun Instagram kamu, pasalnya Instagram memiliki ketentuan tertentu sehingga jika kamu terdeteksi sebagai akun yang spam oleh Instagram, kamu bisa dikenai pelanggaran dan menyebabkan akun kamu di blacklist atau dinonaktifkan.Segala hal yang menimpa akun kamu bukan tanggung jawab dari kami!

Itu tadi pembahasan tentang 10 Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis 2022, semoga memberikan pencerahan dan juga pengetahuan baru bagi para pembaca terutama bagi kamu yang ingin menambah followers Instagram dengan mudah.


Contact us on ✉️ info.lassin@gmail.com

Posting Komentar